Resmi Milik AS Monaco, Cesc Fabregas Makin Bergairah

Sabtu, 12 Januari 2019 - 13:29 WIB
Resmi Milik AS Monaco, Cesc Fabregas Makin Bergairah
Cesc Fabregas resmi menjadi pemain AS Monaco. Ia pun sudah tak sabar untuk segera melakoni debutnya. Foto/AS Monaco
A A A
MONACO - Lima tahun pengabdian Cesc Fabregas di Chelsea, resmi berakhir. Pemain berusia 31 tahun tersebut, resmi berpindah ke klub asuhan Thierry Henry, AS Monaco.

Menariknya, sang pelatih yang juga mantan bintang Timnas Prancis, tersebut. Merupakan mantan rekan satu tim Fabregas kala masih berkostum Arsenal.

Kepindahan Fabregas ini memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu pemain asal Spanyol itu sudah memberikan isyarat akan meninggalkan London.

Kiprah terakhirnya ketika Chelsea bentrok dengan Notingham Forest di Piala FA, dan kini dia akan mengganti seragamnya. Di Monaco, Fabregas akan dikontrak selama tiga setengah tahun.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Monaco dan ini sebuah proyek baru untuk saya," kata Fabregas dikutip SkySports, Sabtu (12/1/2019).

Fabregas nantinya akan mengenakan kostum nomor 44. "Tim ini (Monaco) sangat berkualitas dengan pemain dan pelatih muda. Saya di sini untuk membantu tim," tuturnya.

"Saya tak sabar untuk memulainya. Kami memiliki pertandingan yang hebat di Marseille, Minggu nanti. Saya sangat bersemngat," imbuhnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)