alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Alasan Hansamu Yama Memilih Persebaya Surabaya

Andryanto Wisnuwidodo
Ini Alasan Hansamu Yama Memilih Persebaya Surabaya
Pemain belakang andalan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, akhirnya memilih pindah dari Barito Putera ke Persebaya. Foto/IG Barito Putera

JAKARTA - Teka-teki klub yang akan dituju pemain belakang andalan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, akhirnya terjawab. Ya, dia berlabuh ke Persebaya Surabaya.

Liga 1 musim 2019 mendatang, tim kebanggaan Arek-arek Surabaya ini akan semakin tangguh dengan hadirnya sang kapten Timnas Indonesia tersebut.

Seperti dikutip dari akun IG @psbaritoputeraofficial, pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengikhlaskan kepergian Hansamu bergabung dengan Persebaya.



Kepastian itu diungkapkan Hasnuryadi dalam pertemuan khusus dengan Hansamu dan keluarganya di sebuah hotel di Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Hansamu mengungkapkan perasaannya di hadapan pemilik dan manajemen Barito Putera. Dengan mengenakan baju abu-abu celana panjang krem, Hansamu yang didampingi orang tuanya mengungkapkan alasan kepindahannya.

"Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berfikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi, saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya," tutur Hansamu.

Ada alasan khusus yang membuat Hansamu memutuskan memilih Persebaya sebagai klub barunya. Rencana pernikahannya dengan sang kekasih, membuat pemain asal Mojokerto, Jawa Timur tersebut pindah.

"Alasannya, karena awal tahun ini juga saya insha Allah melaksanakan pernikahan dengan calon istri saya yang sudah sepakat menetap di Mojokerto. Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah sudah lima tahun tidak bersamaa mereka," papar Hansamu.



(eyt)

loading...