Menanti Racikan Dua Ahli Siasat, Saat Tottenham Bersua United

Minggu, 13 Januari 2019 - 10:22 WIB
Menanti Racikan Dua Ahli Siasat, Saat Tottenham Bersua United
Manchester United akan menghadapi lawan tangguh Tottenham Hotspur di pekan ke-22 Liga Inggris 2018/2019. Kedua pelatih menuai sorotan. Foto/Ist.
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur menjadi lawan tangguh Manchester United, di pekan ke-22 Liga Inggris 2018/2019. Pertandingan ini, menjadi ajang pertunjukan dua ahli siasat.

Jelang lawatan ke markas Tottenham di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) United diklaim punya materi pemain yang sama kuat dengan tuan rumah. Tentunya tanpa melihat klasemen liga, kedua tim cukup adil bila disebut memiliki kekuatan merata.

Kondisi tersebut yang membuat sosok kedua pelatih akan menjadi sorotan. Faktor pelatih ini yang dianggap akan memainkan peran penting dalam jalannya pertandingan.

Bagi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ini merupakan ujian sesungguhnya. Sebab, rekor sempurna dengan lima kemenangan beruntun yang dia dapatkan bersama Setan Merah lahir dari lawan-lawan yang notabene punya kualitas di bawah United itu sendiri.

Sementara di kubu Tottenham, sosok pelatih Mauricio Pochettino dianggap memiliki talenta hebat. Buktinya, Tottenham selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Mereka juga memenangi enam dari tujuh laga teranyar di Premier League.

Di luar sosok kedua pelatih, Manchester United kontra Tottenham Hotspur tentunya akan menghadirkan aksi menarik dari Harry Kane dan Son Heung-Min di kubu tuan rumah. Sementara di kubu tamu, sosok Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Paul Pogba diharapkan tampil memberi kejutan.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-3-1-2): Lloris; Davies, Alderweireld, Sanchez, Trippier; Eriksen, Winks, Sissoko; Alli; Kane, Son Heung-Min. Manajer: Mauricio Pochettino.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Jones, Young; Pogba, Matic, Herrera; Martial, Rashford, Lingard. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.0978 seconds (0.1#10.140)