Capres Prabowo: Waspada Pemilih Hantu, Kalau Perlu Tidur di TPS

Minggu, 13 Januari 2019 - 20:47 WIB
Capres Prabowo: Waspada Pemilih Hantu, Kalau Perlu Tidur di TPS
Prabowo berbicara dalam acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta, di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu (13/1/2019). Foto/KORAN SINDO/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto mengingatkan relawannya untuk menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) nanti karena mungkin saja adanya pemilih hantu.

"Jaga TPS. Jaga suara rakyat. Waspada terhadap nanti pemilih hantu yang akan nyoblos. Coba dicek kotak itu harus kosong dulu sebelum mulai pemilihan," kata Prabowo dalam acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta, di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Dia juga meminta agar para relawan Prabowo-Sandi tidak langsung pulang ke rumah masing-masing setelah memberikan hak pilihnya pada 17 April 2019 nanti. Para relawan Prabowo-Sandi diminta terus mengawasi setiap TPS hingga proses rekapitulasi suara selesai.

"Tunggu sampai malam. Kuat enggak? Berani enggak? Datang harus sampai sore. Jangan (datang) terakhir-terakhir," ungkap Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Mantan Danjen Kopassus itu bahkan menyarankan para relawannya untuk mengawasi penuh setiap TPS nanti. "Kalau perlu tidur di situ sampai selesai," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)