Big Hit Entertainment Kenalkan Soobin, Member Kedua TXT

Senin, 14 Januari 2019 - 15:42 WIB
Big Hit Entertainment Kenalkan Soobin, Member Kedua TXT
Big Hit Entertainment kembali memperkenalkan member kedua TXT, setelah sebelumnya penggemar dihebohkan dengan nama Yeonjun, kali ini hadir nama Soobin. Foto/Ist.
A A A
SEOUL - Awal minggu ini Big Hit Entertaiment membuat heboh saat memperkenalkan Yeonjun, anggota pertama dari boy group TXT. Kini giliran mengenalkan member kedua TXT.

Seperti dilansir Soompi, pada Senin (14/1/2019) dini hari, pihak agensi merilis dua foto dan sebuah video pengantar singkat yang menghadirkan Soobin, anggota kedua TXT.

Dalam video berdurasi 1:15 menit itu, terlihat Soobin yang tengah berada di kelas, kemudian menjalani beragam aktivitas. Dia juga terlihat naik sepeda, dimana kamera terus memfokuskan pada wajahnya yang tampan.

Seperti video Yeonjun sebelumnya, klip Soobin berakhir dengan Kode Morse untuk kata "dreaming". Kondisi ini membuat fans semakin penasaran. Pasalnya personel TXT ini berjumlah 5 orang dan mereka memiliki kelebihan masing-masing.

Seperti diketahui, TXT merupakan kependekan dari TOMORROW X TOGETHER. Saat diperkenalkan pada 10 Januari lalu, nama TXT langsung populer. Hal itu tak lain karena boygroup ini merupakan 'adik' dari BTS sehingga fans penasaran dengan orang-orang yang ada di belakangnya.

Member pertama yang diperkenalkan Big Hit Entertainment adalah Yeonjun. Member tertua TXT ini memiliki kemampuan menari yang baik. Pria kelahiran 1999 ini merupakan siswa sekolah menengah. Dia kerap mendapat pujian karena tak hanya tampan, tapi lantaran kepribadiannya yang baik.

Hal itu sesuai dengan TXT yang memiliki makna "Kamu dan aku bersama di dalam mimpi dan akan meraihnya bersama esok hari".
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4564 seconds (0.1#10.140)