Jadi Pelatih Bali United, Instagram Teco Diserbu Komentar

Senin, 14 Januari 2019 - 16:24 WIB
Jadi Pelatih Bali United, Instagram Teco Diserbu Komentar
Stefano Teco Cugurra resmi melatih Balai United, hal itu disampaikannya pada hari ini melalui akun media sosial Instagram Bali United. Foto/Instagram Teco
A A A
JAKARTA - Mundur setelah berhasil membawa Persija Jakarta, juara Liga 1 2018/2019. Pelatih asal Brasil, Stefano 'Teco' Cugurra, kini berlabuh ke Bali United.

Peresmian Teco ke klub Pulau Dewata itu, disampaikannya pada hari ini melalui akun media sosial Instagram klub. Balai United mengumumkannya lewat sebuah video teaser berdurasi kurang dari satu menit, terkait kepindahan Teco.

Video itu menampilkan potongan gambar dari beberapa media yang mengaitkan kepindahan Teco ke Bali United. Sekarang, semua teka-teki itu terjawab sudah dengan adanya tulisan 'The Wait Is Over!' dan 'Swasti Prapta Stefano Cugurra' bahwa Teco sudah resmi menjadi milik Bali United.

"Sekarang saya pelatih Bali United," kata Teco dalam wawancarnya di Bali United TV, Senin (14/1/2019).

Perjalanan karier kepelatihan Teco terbilang cukup mengesankan saat ia menjabat sebagai ahli strategi Persija Jakarta. Tiga gelar (Piala Presiden, Liga 1, dan Boost Sports Super Fix 2018) berhasil dipersembahkan sang pelatih untuk penggemar Macan Kemayoran di tahun lalu.

Meski demikian, kepindahan Teco ke Bali United telah menimbulkan pro dan kontra. Itu terlihat dari kolom komentar postingannya di Instagram.

Kehebohan itu terjadi lantaran penggemar Persija Jakarta masih belum bisa menerima kepindahan pelatih yang berhasil memutus paceklik gelar selama 17 tahun tersebut.

Salah satunya datang dari pemilik akun Instagram aca_rassya yang menulis: "Coach knp tinggalin persija."

Ada juga dari pemilik akun djenarmahesasura. "Coach jangan ke bali ke persija aja plizz."
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)