Diperiksa 9 Jam, Vanessa Angel: Mohon Do'anya Ya...

Senin, 14 Januari 2019 - 20:05 WIB
Diperiksa 9 Jam, Vanessa Angel: Mohon Doanya Ya...
Vanessa Angel keluar dari ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Setelah menjalani pemeriksaan sembilan jam, Vanessa Angel, sekitar pukul 19.00 WIB akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sebelumnya, artis yang diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.00 WIB.

Selama pemeriksaan, Vanessa didampingi kuasa hukumnya, Milano. Saat keluar ruang penyidik, artis yang sempat menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, cucu Presiden pertama RI, Soekarno itu masih menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media.

"Ya, tadi saya sudah diperiksa. Selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya saya menyerahkan ke kuasa hukum saya. Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya, makasih, makasih ya mas," kata Vanessa singkat sembari bergegas masuk ke mobil Nissan Elgrand, Senin (14/1/2019).

Sementara itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano mengatakan bahwa, selama pemeriksaan, kliennya diperlakukan dengan baik. Pemeriksaan juga berjalan lancar.

"Terima kasih Polda Jawa Timur, pokoknya hari ini pemeriksaan lancar, kita diterima dan diperlakukan dengan baik sekali. Mohon doanya saja mudah-mudah ini cepeat selesai. Nanti akan ada pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Kehadiran Vanessa Angel hari ini untuk melakukan wajib lapor dan menjalani pemeriksaan. Vanessa wajib lapor dua kali dalam sepekan. Yakni Senin dan Kamis. Saat ini, status Vanessa adalah saksi korban dari tersangka ES.

Vanessa ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) lalu lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online. Vanessa diamankan polisi saat berada di salah satu kamar hotel bintang lima di Surabaya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8168 seconds (0.1#10.140)