Ternyata AKBP AS Pernah Jabat Kasubdit Dit Narkoba Polda Sumsel

Selasa, 15 Januari 2019 - 01:11 WIB
Ternyata AKBP AS Pernah Jabat Kasubdit Dit Narkoba Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
PALEMBANG - AKBP AS yang disebut oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara positif mengkonsumsi narkoba, ternyarta mantan Kasubdit Dit Narkoba Polda Sumsel.

Perwira menengah polisi yang menjabat sebagai Kapolres Empat Lawang tersebut, diketahui positif mengkonsumsi narkoba setelah Polda Sumsel, melakukan tes urine mendadak, Jumat (11/1/2019)

(Baca juga: Ya Ampun! Dites Urine Dadakan, Ada Kapolres Positif Narkoba )

Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar tersebut. "Masih penyelidikan itu. Masih diperiksa di Propam untuk buktikan kebenaran itu. Tapi kalau itu benar (ada Kapolres yang positif)," ujarnya, Senin (14/1/2018).

Kapolda turut memastikan bahwa sang Kapolres yang positif itu tugas di Kabupaten Empat Lawang, yakni AKBP AS. Bahkan saat ini sedang diperiksa oleh Bid Propam Polda Sumsel.

AS belum diperbolehkan pulang, sebelum pemeriksaan selesai dan bisa membuktikan tidak ada mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

"Karena dia (Kapolres) berbelit-belit. Ajudan juga akan diperiksa, apakah pernah melihat menggunakan narkoba," kata Kapolda.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0973 seconds (0.1#10.140)