alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dalbert Cetak Gol Perdana, Saat Inter Milan Menang 6-2

Susanto
Dalbert Cetak Gol Perdana, Saat Inter Milan Menang 6-2
Inter Milan meraih kemenangan 6-2 saat menghadapi Benevento di babak 16 besar Coppa Italia 2018/2019. Foto/Ist.

MILAN - Bek sayap Inter Milan asal Brasil, Henrique Dalbert tak mampu menyembunyikan kebahagiaan dan kebanggaannya, setelah mampu mencetak satu gol perdana bagi timnya.

Gol yang diciptakan Dalbert, tercipta saat Inter Milan meraih kemenangan 6-2 atas Benevento di babak 16 besar Coppa Italia 2018/2019.

Kemenangan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (14/1/2019) dini hari WIB ditentukan oleh gol Mauro Icardi (3'), Antonio Candreva (7' dan 90'), Dalbert (45') dan Lautaro Martinez (48', 66'). Sedangkan gol balasan Benevento dicetak Roberto Insigne (58') dan Filippo Bandinelli (74').



"Terima kasih Tuhan, saya mencetak gol pertama untuk Inter Milan. Saya sudah bekerja keras untuk momen seperti ini," kata Dalbert dikutip laman resmi klub.

"Saya memang merasa lelah, tetapi saya bekerja keras dan senang dengan kinerja saya. Terutama karena tim ini mencapai hasil yang diinginkan," lanjutnya.

Berkat kemenangan 6-2 yang diwarnai gol perdana Dalbert, Inter Milan berhasil melaju ke babak perempat final Coppa Italia. Mereka akan menghadapi lawan tangguh Lazio yang lolos ke delapan besar usai mengalahkan Novora.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif