Selama 1 Jam Satgas Mafia Sepak Bola Geledah Kantor Asprov PSSI Jatim

Selasa, 15 Januari 2019 - 15:14 WIB
Selama 1 Jam Satgas Mafia Sepak Bola Geledah Kantor Asprov PSSI Jatim
Selama satu jam Satgas Mafia Bola Mabes Polri menggeledah kantor Aprov PSSI Jawa Timur (Jatim) di pada Selasa (15/1/2019). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Satgas Mafia Bola Mabes Polri menggeledah kantor Aprov PSSI Jawa Timmur (Jatim) di Surabaya selama satu jam pada Selasa (15/1/2019). Menurut keterangan seorang staff Asprov PSSI Jatim, satgas mencari sejumlah berkas hasil pertandingan sepak bola yang berlangsung di Jawa Timur.

Tim satgas berjumlah tiga orang itu datang ke kantor Asprov PSSI Jatim terletak di Jalan Ketampon, Surabaya menggunakan Toyota Fortuner hitam. Selama penggeledahan, satgas enggan untuk diambil gambar. Bahkan setelah selesai menggeledah, mereka masuk mobil mereka langsung tancap gas.

Kedatangan Satgas Mafia Bola Mabes Polri ini sudah datang untuk ke dua kalinya. Satgas datang untuk mencari berkas pertandingan sepak bola di Jawa Timur, yakni Liga 3 serta hasil Piala Soeratin 2009. “ Iya tadi ada tiga orang anggota Satgas Mafia Sepak Bola Mabes Polri, mereka mencari sejumlah berkas,” kata Sabrina, staff Asprov PSSI Jatim.

Sementara dari keterangan internal Asprov PSSI Jatim menyebutkan jika tidak ada berkas yang dibawa oleh pihak satgas karena berkas hasil pertandingan yang dicari yakni Piala Soeratin 2009 sudah tidak ada dengan alasan telah berganti kepengurusan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9949 seconds (0.1#10.140)