Vanessa Angel Tersangka, Apa Kabarnya Status Avriellia Shaqqila?

Rabu, 16 Januari 2019 - 18:17 WIB
Vanessa Angel Tersangka, Apa Kabarnya Status Avriellia Shaqqila?
Model majalah dewasa Avriellia Shaqqila, masih berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Foto/Dok.SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Polda Jatim akhirnya resmi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online. Lalu bagaimana dengan status Avriellia Shaqqila?.

Model majalah dewasa tersebut, juga sempat diamankan polisi dalam kasus yang sama. Bahkan, polisi juga menyebutkan bahwa Avriellia Shaqqila memiliki tarif Rp25 juta.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penyidik tetap akan mendalami dan akan mengungkap kasus yang diduga melibatkan sejumlah artis, serta model tanah air ini.

Saat ini, status Avriellia Shaqqila, yang merupakan model majalah pria dewasa tersebut, masih sebagai saksi korban. "Dia masih harus wajib lapor. Senin dia wajib lapor," kata Barung di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Apakah nanti akan ada pemeriksaan tambahan untuk Avriellia?, Barung mengaku hal itu bisa saja dilakukan tergantung dari hasil pengembangan. Namun, dari hasil penyidikan, Avriellia tidak secara aktif mengirim gambar maupun video asusila ke mucikari, seperti halnya Vanessa Angel.

"Kalau Vanessa itu ngeri. Sudah pasang tarif segala ke mucikari. Kalau Avriellia tidak," tandas Barung.

Avriellia Shaqqila ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) di pintu keluar Tol Waru Sidoarjo, saat dalam perjalanan menuju hotel.

Perempuan cantik berambut lurus sebahu ini, diduga terlibat kasus prostitusi online. Di hari yang sama, polisi juga mengamankan artis Vanessa Angel saat berada di salah satu kamar hotel bintang lima di Surabaya.

Dari keterangan dihadapan penyidik, Avriellia Shaqqila memasang tarif Rp25 juta untuk layanan seksual. Sementara Vanessa Angel Rp80 juta.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)