Aksi Bapak Anak Bobol Counter HP di Sidoarjo Terekam CCTV

Selasa, 02 Juni 2020 - 09:59 WIB
loading...
Aksi Bapak Anak Bobol Counter HP di Sidoarjo Terekam CCTV
ilustrasi
A A A
SIDOARJO - Kejahatan di tengah pandemi Covid-19 terjadi di wilayah Sidoarjo. Kejahatan ini melibatkan seorang pria, diduga bapak dan anaknya nekat membobol sebuah counter HP di Desa Punggung, Gedangan.

Pembobolan ini terekam jelas kamera CCTV di counter tersebut. Pemilik counter telah melapor polisi dan mengaku menderita kerugian sekitar Rp17 juta. Pelaku masih dalam penyelidikan.

Dalam rekaman tersebut terlihat dua pria mengendarai motor dan berhennti di depan counter. Sekitar lima menit, mereka berhasil membuka rolling door dan mengambil barang di dalamnya.

Saat menjalankan aksinya, pria dewasa masuk dalam counter. Sedangkan satu pria lagi, diduga anaknya, menunggu di luar sambil mengawasi situasi.

Polisi menduga, pelaku sudah berpengalaman dan mengetahui situasi sekitar TKP. "Ini dibuktikan dengan kondisi pintu yang tidak mengalami kerusakan," ujar seorang petugas.

Sementara itu, pemilik counter mengetahui pembobolan itu saat hendak membuka counternya. "Saya awalnya tidak menyangka telah menjadi korban pembobolan. Saya tidak melihat kerusakan pada kunci rooling door," katanya kepada petugas.

Kerugian yang diderita mencapai belasan juta rupiah yaitu puluhan kartu isi ulang pulsa amblas digasak pelaku.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)