Mantan Finalis Putri Indonesia Mangkir Pemeriksaan Polda Jatim

Kamis, 17 Januari 2019 - 13:49 WIB
Mantan Finalis Putri Indonesia Mangkir Pemeriksaan Polda Jatim
Polda Jatim menjadwal ulang pemeriksaan terhadap artis sinetron berinisial R dan mantan finalis putri Indonesia tahun 2017 berinisial FG.Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Artis sinetron berinisial R dan mantan finalis putri Indonesia tahun 2017 berinisial FG yang rencananya diperiksa pada Kamis (17/1/2019) terkait kasus prostitusi onlone di Polda Jatim, tidak hadir.

Keduanya dijadwal pemeriksaan bersamaan harinya yakni Senin (21/1/2019) pekan dengan tersangka Vanessa Angel.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera kedua artis tersebut sudah memberikan konfirmasi kepada penyidik jika tidak bisa hadir memenuhi panggilan, karena adanya benturan jadwal kedua artis tersebut.

Oleh karenanya pihak kepolisian menjadwalkan ulang pemeriksaan pekan depan dan keduanya wajib hadir untuk memberikan keterangan kepada penyidik terkait jaringan prostitusi online yang juga menjerat artis Vanessa Angel sebagai tersangka.“Ya kami jadwalkan pemeriksaan kedua orang itu ya,” kata Barung.

Terkait perkembangan kasus prostitusi online ini, polisi telah menetapkan empat tersangka, yakni tiga orang muncikari yakni Tentri, Siska alias Endang Suhartini serta Fitria. Selain itu juga artis Vanessa Angel.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4666 seconds (0.1#10.140)