Saat Hendak Terima Adipura, Bupati Blitar Tiba tiba Sakit

Kamis, 17 Januari 2019 - 15:30 WIB
Saat Hendak Terima Adipura, Bupati Blitar Tiba tiba Sakit
Bupati Blitar Rijanto yang masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Jakarta. Bupati Rijanto mendadak sakit saat hendak menerima Piala Adipura 2018. Foto : Ist
A A A
BLITAR - Bupati Blitar Rijanto mendadak jatuh sakit saat hendak menerima penghargaan Piala Adipura 2018 dari pemerintah pusat. Karena posisinya ada di Jakarta, Rijanto akhirnya dirawat di rumah sakit setempat.

Kabag Humas Pemkab Blitar Ahmad Kholik mengatakan saat ini bupati masih dalam masa pemulihan. “Sekarang masih di Jakarta. Sedang masa pemulihan,“ ujar Kholik kepada wartawan Kamis (17/1/2019).

Sayang Kholik tidak bersedia menjelaskan penyakit yang diderita Rijanto. Informasi yang dihimpun Sindonews.com, Rijanto mengalami serangan jantung. Serangan mendadak itu diduga dampak dari penyakit diabetesnya.

Dari foto yang beredar, Rijanto terlihat tergolek di ranjang pembaringan rumah sakit. Meski wajahnya terlihat cerah, jarum infus masih melekat pada tangan kirinya.

Sementara dengan sakitnya Bupati Blitar, penerimaan Piala Adipura Tahun 2018 sedianya diterima Sekretaris Daerah Pemkab Blitar Totok Subihandono. Penerimaan berlangsung 14 Januari 2019 lalu.

Di Kabupaten Blitar sendiri, Wakil Bupati Blitar Marheinis Urip Widodo saat memimpin upacara aparatur sipil negara (ASN) mengajak semua ASN untuk bersama sama mendoakan Bupati Rijanto segera pulih kembali.

“Mari kita berdoa bersama sama untuk kesembuhan Pak Bupati,“ tuturnya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)