Mayat Dalam Tong Sampah, Berkelamin Perempuan Ada Tato di Alis

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:35 WIB
Mayat Dalam Tong Sampah, Berkelamin Perempuan Ada Tato di Alis
Petugas mengevakuasi mayat perempuan dalam tong sampah. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Ciri-ciri mayat terbungkus kain yang ditemukan pemulung di kawasan Romo Kalisari mulai terkuak. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan tinggi 162 centimeter. Dia mengenakan baju orange lengan panjang dan celana legging hitam.

Kepala Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal Rumah Sakit Dr Soetomo, Dr Abdul Aziz mengatakan, pihaknya mendapatkan penyerahan jenazah tersebut sekitar pukul 09.45 WIB. Jenazah dibawa oleh ambulans milik dinas sosial. Setelah itu, tim forensik memerika mayat tersebut.

Mayat tersebut juga diketahui memiliki rambut hitam panjang sebahu. Ciri lain adalah adanya tahi lalat diatas bibir sebelah kiri. “Korban juga memiliki tato dialisnya,” katanya, Kamis (17/1/2019).

Sebelumnya, seorang pemulung, pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB menemukan mayat yang terbungkus kain di dalam tong plastik.

Dugaan sementara, mayat yang ditemukan di kawasan Jalan Romo Kalisari itu merupakan korban pembunuhan. Penemuan mayat itu bermula saat pemulung mendekati tong plastik hijau untuk mengambil sejumlah sampah yang bisa didaur ulang.

Tong sampah plastik itu berada di seberang lokasi PT Maspion 4 Romokalisari. Saat didekati, pemulung itu mencium bau busuk yang menyengat.Penasaran dengan isi tong, si pemulung berupaya mengurai bungkusan plastik yang ada di dalamnya.

Namun dia terkejut saat melihat ada mayat yang terbungkus kain putih. Melihat hal tersebut, dia langsung melaporkan temuan tersebut ke pos security terdekat, yang selanjutnya diteruskan ke polisi.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9101 seconds (0.1#10.140)