Mayat Perempuan Dalam Tong Plastik saat Ditemukan Sudah Dihinggapi Belatung

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:50 WIB
Mayat Perempuan Dalam Tong Plastik saat Ditemukan Sudah Dihinggapi Belatung
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di dalam tong di kawasan Jalan Romo Kalisari pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.Foto-Foto/SINDOnews/Ali Masduki.
A A A
SURABAYA - Penemuan mayat di kawasan Jalan Romo Kalisari, Surabaya pada Kamis (17/1/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB ternyata berjenis kelamin perempuan.

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti mengungkapkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) secara detail pihaknya belum bisa menjelaskan lebih rinci, termasuk luka-luka di tubuh korban. “Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna mengenali identitas korban,” katanya, Kamis (17/1/2019).

Meski enggan menerangkan secara detail, namun pihaknya memastikan jika ditubuh mayat tersebut terdapat luka. Namun, penyebab luka apakah dari benda tajam atau benda tumpul pihaknya belum bisa menyampaikan.

Saat ini, tim masih memeriksa mayat tersebut agar ciri atau penyebab kematiannya bisa diketahui secara lengkap. “Kami menduga, korban sudah tewas dua hari lalu. Ini setelah kami temukan belatung di tubuhnya,” tandasnya. (Baca juga: Mayat Terbungkus Karung di Dalam Tong Plastik Ditemukan Pemulung)

Sebelumnya, seorang pemulung, pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 06.30 WIB menemukan mayat yang terbungkus kain di dalam tong plastik. Dugaan sementara, mayat yang ditemukan di kawasan Jalan Romo Kalisari itu merupakan korban pembunuhan.

Penemuan mayat itu bermula saat pemulung mendekati tong plastik hijau untuk mengambil sejumlah sampah yang bisa didaur ulang. Tong sampah plastik itu berada di seberang lokasi PT Maspion 4 Romokalisari.

Saat didekati, pemulung itu mencium bau busuk yang menyengat. Penasaran dengan isi tong, si pemulung berupaya mengurai bungkusan plastik yang ada di dalamnya.

Namun dia terkejut saat melihat ada mayat yang terbungkus kain putih. Melihat hal tersebut, dia langsung melaporkan temuan tersebut ke pos security terdekat, yang selanjutnya diteruskan ke polisi.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0376 seconds (0.1#10.140)