Mantap, Kapolresta Sidoarjo Turun ke Lapangan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Jum'at, 18 Januari 2019 - 15:23 WIB
Mantap, Kapolresta Sidoarjo Turun ke Lapangan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas
Kapolresta Sidoarjo dan anggota Sat Lantas Polresta Sidoarjo turun ke jalan di Alun-alun Sidoarjo, memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas di Trafic Light Jalan Raya A Yani Sidoarjo, Jumat (18/1/2019). Foto iNews TV/Pramono P
A A A
SIDOARJO - Satuan Lantas Polresta Sidoarjo menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas. Sosialisasi dipimpin Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di jalan.

Dalam kegiatan tersebut,mulai dari membentangkan spanduk, hinggamembagikan stiker tertib berlalu lintas. Selain itu, polwan-polwan yang ada di jalan depan alun alun tersebut juga membawa poster bertuliskan imbauan tertib berlalu lintas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk menggelorakan progam Millennial Road Safety Festifal. "Progam ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri menurunkan angka kecelakaan lalu lintas usia produktif," terang Zain.

Zain berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih tertib berlalu lintas."Sehingga keselamatan jiwa di jalan raya dapat lebih terjaga," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0147 seconds (0.1#10.140)