10 BMW Produksi Terbaru Siap Dilepas di Indonesia

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:33 WIB
10 BMW Produksi Terbaru Siap Dilepas di Indonesia
BMW Group Indonesia berencana merilis banyak Mini Cooper baru untuk mempertahankan pertumbuhan positif di Tanah Air. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyenbut, tahun ini pihaknya berhasil antar 3.394 unit BMW dan MINI kepada pemiliknya di Indonesia.

Nah, untuk pencapaian yang lebih baik di 2019, mereka siap melepas lebih dari 10 model baru di tahun ini.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, demi mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di tahun 2019, pihaknya akan memperkenalkan lebih dari 10 model baru. Peluncuran rangkaian kendaraan terbaru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tapi juga akan mewujudkan konsep anyar yang dirancang khusus untuk segmen baru.

"Rangkaian kendaraan terbaru yang menarik ini termasuk all-new BMW X7, all-new BMW M850i serta beberapa model BMW baru lainnya," ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

MINI juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas serta serangkaian model terbaru yang bisa menggoda perhatian penggemarnya di seluruh Indonesia. Tahun 2019 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri.

"Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif. Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019,” kata Ramesh.

Pihaknya juga menyiapkan strategi komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. Sejumlah model BMW dan MINI terbaru akan menyoroti teknologi mutakhir dan desain inovatif, sambil menghadirkan lebih banyak model kendaraan yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, sekaligus menjadi lebih dekat dengan mereka, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions. Pada kegiatan ini, sebuah program khusus akan terus diperkuat, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up. "Berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung, termasuk beberapa kendaraan dari sub-brand BMW M," tandasnya.

Program Trade-in & Trade-Up menawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW. Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, tapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari merek lainnya.

"Dengan peluncuran program ini, calon pengguna BMW bisa mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan kendaraan," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)