Setelah Dipecat MU, Mourinho Tak Akan Nganggur Lama

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:29 WIB
Setelah Dipecat MU, Mourinho Tak Akan Nganggur Lama
Ole Gunnar Solskjaer yakin Jose Mourinho tak akan berjuang untuk mendapatkan pekerjaan baru. Foto : REUTERS
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa yakin Jose Mourinho tak akan nganggur lama setelah dipecat MU.

Dengan keahlian yang dimiliki, Mourinho hanya tinggal tunggu waktu untuk dilamar klub baru yang berminat.

Desember lalu menjadi momen yang tak bisa dilupakan Mourinho. Sebagai pelatih papan atas, pria asal Portugal itu harus rela menerima kenyataan pahit ditendang dari Old Trafford.

Dalam suatu kesempatan, Mourinho mengatakan kalau dirinya tak mau pensiun muda. Ia masih ingin kembali ke sepak bola.

Nah, jelang laga United kontra Brighton, Sabtu (19/1/2019), Solskjaer diminta pendapatnya soal pernyataan Mourinho yang ingin melatih kembali.

"Mengapa tidak dia kembali (menjadi pelatih). Dia pelatih fantastis dan dengan hasil yang dia miliki, saya tidak berpikir dia akan berjuang untuk mendapatkan pekerjaan," kata pelatih sementara United itu kepada SkySports.

Mourinho sebelum pemecatannya juga sempat membuat pernyataan yang intinya klub harus melindungi pelatih dan hal tersebut coba ia harapkan tumbuh di manajemen Setan Merah. "Sir Alex Ferguson berkata setelah kepergian David Bekcham bahwa hari ketika seorang pemain menjadi lebih penting daripada klub, maka dia harus dijual. Tapi hari ini tidak ada lagi. Tidak ada lagi keseimbangan itu," kata Mourinho.

Diminta mengomentari pernyataan Mourinho tersebut, Solskjaer memilih diam. "Saya tak mau mengomentari semua yang dia katakan. Saya senang bekerja dengan para pemain dan hanya itu yang bisa saya katakan," tegasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)