Astaga! Wanita Indonesia Tewas Tanpa Busana di Malaysia

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:43 WIB
Astaga! Wanita Indonesia Tewas Tanpa Busana di Malaysia
Seorang wanita asal Indonesia, ditemukan tewas di rumah sewaannya di Seri Kembangan, Malaysia. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KUALA LUMPUR - Empat orang ditahan polisi Malaysia, buntut dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita asal Indonesia disebuah rumah sewaan di wilayah Seri Kembangan, Malaysia.

Korban ditemukan tak bernyawa dan tanpa busana di tempat tidur rumah sewaannya di Taman Universiti, Seri Kembangan, sekitar pukul 17.00 sore pada hari Kamis (17/1/2019).

Korban yang bernama Jamilah Mat Shaari, 33, ditemukan tewas oleh teman serumahnya, yang juga saudara iparnya, setelah pulang dari kantor.

Kepala Polisi Distrik Serdang, Ismadi Borhan, mengatakan empat orang yang ditahan adalah dua pria dan dua wanita. Semuanya merupakan warga Indonesia.

"Motif kejadian itu diyakini karena kesalahpahaman atau cemburu karena orang ketiga, yaitu kekasih atau pendamping lain," katanya, seperti dikutip Bernama, Sabtu (19/1/2019).

"Penyelidikan awal telah mengungkapkan bahwa korban diyakini memiliki pacar asal Indonesia yang pernah melamarnya. Polisi saat ini melacak pacar korban yang melarikan diri," lanjut polisi tersebut dalam sebuah pernyataan.

Dia mengatakan ponsel milik korban yang dilaporkan hilang diyakini telah diambil oleh tersangka.

Ismadi mengatakan polisi sedang melihat rekaman closed-circuit television (CCTV) di sekitar tempat kejadian dan telah mengumpulkan informasi dari para saksi di daerah perumahan.

Dia menambahkan bahwa hasil post-mortem pada korban di Rumah Sakit Serdang menunjukkan bahwa kematian korban akibat pencekikan. Tak ada bekas cedera lain di tubuh korban, termasuk tanda-tanda dugaan pemerkosaan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)