Hansamu Berpeluang Tampil Perdana Saat Lawan Persinga

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:51 WIB
Hansamu Berpeluang Tampil Perdana Saat Lawan Persinga
Pemain belakang Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata siap diturunkan sebagai starter pada laga perdananya bersama Persebaya. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Rasa penasaran Bonekmania terhadap Hansamu Yama Pranata akan terjawab. Pada laga melawan Persinga Ngawi, kapten Tinnas Indonesia itu berpeluang untuk diturunkan.

Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro menuturkan, latihan yang dijalani para pemain cukup bagus. Melihat kondisi Hansamu dengan kemampuan fisik dan catatan inpresifnya sangat besar kemungkinan untuk diturunkan.

Bejo sendiri masih mempelajari segala kemungkinan pada pertandingan melawan Persinga yang digelar Selasa (22/1/2019). Termasuk kondisi terakhir dari Hansamu jelang laga nanti.

"Kita tunggu sampai last minute. Saya juga terus berkoordinasi dengan Coach Djanur, tentang siapa saja pemain yang diturunkan," ujar Bejo, Sabtu (19/1/2019).

Hansamu, lanjutnya, memang baru bergabung bersama latihan green force selama dua hari terakhir. Punggawa lainnya sudah menjalani program persiapan fisik sekitar dua pekan.

Tim pelatih Persebaya selalu berhati-hati dan cermat dalam mengambil keputusan untuk menurunkan seorang pemain. Apalagi laga melawan Persinga nanti tak didampingi Pelatih Djandjang Nurdjaman.

Selain Hansamu, katanya, kapten baru Persebaya Ruben Sanadi juga baru bergabung latihan.

Meski baru bergabung, Hansamu dan Ruben akan tetap masuk line-up pertandingan melawan Persinga. Keduanya menjadi pemain kunci yang dipercaya mampu mengubah jalannya pertandingan.

Hansamu Yama sendiri mengaku siap untuk menjalani laga debut resminya sebagai pemain Bajol Ijo. Kondisi fisiknya sedang prima dan siap untuk diturunkan. "Bila pelatih menurunkan saya, saya siap," ucapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1561 seconds (0.1#10.140)