Ini Resep Perawatan Wajah Agar Tetap Cantik Ala Sarah Azhari

Sabtu, 19 Januari 2019 - 15:46 WIB
Ini Resep Perawatan Wajah Agar Tetap Cantik Ala Sarah Azhari
Brand Ambassador MD Glowing Clinic Sarah Azhari, menjajal salah satu fasilitas ruang VIP disela-sela soft opening MD Clinic di Kota Surabaya. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Sosok perempuan sudah sepatutnya tampil cantik, apalagi jika perempuan tersebut sudah bersuami. Salah satu yang harus dilakukan adalah, membersihkan wajah.

Lalu bagaimana trik membersihkan wajah supaya tidak membunuh sel-sel yang ada? Brand Ambassador MD Glowing Clinic, Sarah Azhari menjelaskan, perawatan wajah sangat diperlukan siapa saja, terutama seorang perempuan yang setiap hari memakai make up bedak foundation.

Untuk merawat kulit wajah, di samping keberhasihan sehari-hari juga diperlukan whitening, anti aging, dan gold series. "Yang pasti kita memang harus facial," ujarnya disela-sela soft opening MD Clinic di Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Ini Resep Perawatan Wajah Agar Tetap Cantik Ala Sarah Azhari


Selain bedak, kata Sarah, semakin tingginya tingkat polusi juga sangat mempengaruhi kesehatan kulit wajah.

Adik Ayu Azhari ini mengatakan, selalu bergantinya kulit wajah dapat menyisakan kulit mati. "Ada baiknya kita facial. Facial sederhana, atau peeling lalu dibantu treatment dengan alat," katanya.

Ia menyarankan, sebelum berangkat tidur supaya membersihkan muka terlebih dulu hingga benar-benar bersih dan memakai cream. "Ini juga berlaku untuk cowok karena nggak ada bedanya, malah cowok lebih nggak peduli setiap hari jadi harus lebih diperhatikan," tutur dia.

Ini Resep Perawatan Wajah Agar Tetap Cantik Ala Sarah Azhari


Dalam kesempatan yang sama, Owner MD Clinic Medina Zein mengungkapkan, dibukanya cabang klinik kecantikan di Surabaya ini untuk memberikan yang terbaik bagi customer Surabaya.

"Cabang ke-7 ini tujuannya semakin melengkapi kota-kota besar. Awalnya di Bandung, ada 3 cabang, Jakarta, Makasar, dan Bogor, Surabaya tahun ini," paparnya.

Di kota Surabaya, MD Clinik menyiapkan teknologi canggih dari Kanada yaitu Venus Versa. "Hanya dua cabang yang ada Venus, Bogor, dan Surabaya," imbuhnya.

Ini Resep Perawatan Wajah Agar Tetap Cantik Ala Sarah Azhari


Owner MD Clinic Surabaya, Fira Nita Anggraeni optimis klinik kecantikannya bakal disambut hangat oleh warga Kota Surabaya.

Selain perawatan dengan teknologi canggih, mengacu dari data admin pusat, warga Kota Surabaya, sudah banyak yang menjadi customer produk online MD Clinic. "Surabaya lumayan tinggi peringkatnya," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)