Jadi Idaman Para Jomblo, Robot Seks Dijuluki Pelakor Handal

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:33 WIB
Jadi Idaman Para Jomblo, Robot Seks Dijuluki Pelakor Handal
Manusia dan robot seks. FOTO/ The Sun
A A A
LONDON - Keberadaan robot seks saat ini telah merampas hak manusia. Bahkan untuk urusan percintaan kini robot seks juga mendapat julukan pelakor (pengganggu laki orang) handal. Robot seks bisa menjadi tempat pria jomblo memenuhi hasrat seksual mereka.

Robot seks juga telah menyebabkan hancurnya pernikahan karena suami menjadi kecanduan objek obsesi. Menurut psikolog pernikahan Dr Becky Spelman, robot seks bisa memicu perasaan cinta yang kuat karena cara realistis mereka dapat meniru emosi manusia.

“Tidak seperti mainan seks biasa, robot seks dirancang untuk meniru manusia hingga tingkat yang luar biasa, dan dapat memicu perasaan cinta, perlindungan, kemarahan, dan banyak lagi, dan menjadi objek obsesi," tutur Spelman seperti dilansir The Sun, Sabtu (19/1/2019).

Dr Spelman mengatakan penting untuk menetapkan batasan yang jelas untuk "peran" robot seks karena mereka dapat mengubah pernikahan secara signifikan. Robot seks diatur menjadi begitu nyata sehingga kita mungkin tidak dapat membedakan mereka dari manusia.

Inteligensi buatan dapat membuat populasi robot seks merajalela "berjalan di antara kita". Kecerdasan buatan saat ini menjadi teknologi yang kian banyak dikembangkan. Memanfaatkan teknologi ini, perusahaan asal Amerika RealDoll coba mengembangkan robot seks.

Robot seks ini dirancang untuk dapat melayani manusia. Bahkan hebatnya lagi, robot seks ini bisa berbicara dan merasakan cemburu. Selain itu, dengan penyematan artificial intelligence alias kecerdasan buatan dikenalkan ke khalayak. Robot diklaim menjadi robot seks yang paling pintar dari jajaran robot seks yang telah ada.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)