Punggawa Real Madrid Luka Modric Minta Kontrak Baru

Senin, 21 Januari 2019 - 10:12 WIB
Punggawa Real Madrid Luka Modric Minta Kontrak Baru
Playmaker asal Kroasia Luka Modric itu berharap bisa terus membela Los Blancos hingga beberapa tahun ke depan.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Luka Modric memiliki satu keinginan setelah membantu Real Madrid mengalahkan Sevilla 2-0 pada lanjutan Primera Liga.

Playmaker asal Kroasia itu berharap bisa terus membela Los Blancos hingga beberapa tahun ke depan. Modric jadi salah satu pahlawan kemenangan Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1). Gelandang berusia 33 tahun itu menyumbang satu gol saat injury time, melengkapi kontribusi Casemiro pada menit ke-78.

Hasil positif ini bukan hanya mengobati kekecewaan setelah dikalahkan Leganes 0-1 pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1), juga membuat Isco dkk naik ke urutan tiga klasemen sementara dengan 36 poin.

Walau masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona, sukses menaklukkan Sevilla dengan status clean sheet sangat berarti bagi Real Madrid. Sebab ini pertama kalinya lagi mereka bisa mencegah lawan mencetak gol di Primera Liga pada tahun ini.

Ini juga menjadi dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Tentu ini bisa memacu semangat para pemain sebelum melewati jadwal padat. Maklum, Real Madrid selanjutnya akan berlaga setiap tiga atau empat hari sekali.

Itu diawali melawan Girona pada leg per tama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1). Lalu menyambangi Espanyol di Primera Liga, Senin (28/1), dan bertamu ke markas Girona untuk melakoni leg kedua, Kamis (31/1).

Kemudian menjamu Deportivo Alaves di Primera Liga, Senin (4/2), serta terlibat derby Madrid kontra Atletico Madrid, Sabtu (9/2). “Saya sangat gembira dengan hasil ini. Saya merasa kami telah menampilkan permainan bagus. Kami harus meneruskan jalur ini,” ucap Modric dilansir skysport.

Modric optimistis Real Ma drid bisa mendapat gelar pada musim ini dan di tahuntahun berikutnya. Itu sebabnya, peraih Ballon díOr 2018 tersebut berharap bisa terus memberi kontribusi pada tim yang sudah dibelanya sejak 2012/2013. Intinya, Modric ingin kontraknya yang habis pada 30 Juni 2020 itu diperpanjang. Terlebih itu bisa menghilangkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Inter Milan.

“Saya masih punya kontrak satu setengah tahun lagi. Saya masih merasa tenang, tapi harapan saya adalah bertahan di sini lebih lama,” ucapnya.

Rasa senang juga diutarakan pelatih Real Madrid Santiago Solari. Dia menyebut para pemainnya bisa menerapkan strategi yang diinstruksikannya. Pujian juga ditujukan kepada Karim Benzema yang tampil bagus di lini depan meski masih dibekap cedera retak tulang jari tangan kanan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2031 seconds (0.1#10.140)