Ustaz Arifin Ilham Sudah Dapat Subuh Berjamaah di Penang

Senin, 21 Januari 2019 - 15:03 WIB
Ustaz Arifin Ilham Sudah Dapat Subuh Berjamaah di Penang
Pemimpin Majelis Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham saat hendak melaksanakan salat subuh di salah satu masjid di Penang, Malaysia. Foto/Instagram Arifin Ilham
A A A
PENANG - Ustaz Muhammad Arifin Ilham kini kondisi kesehatannya membaik, bahkansudah mengikuti salat subuh berjaamah di salah satu masjid di Penang, Malaysia.

Melalui instagrammnya, Arifin terlihat hendak melaksanakan salah subuh berjamaah di satu satu masjid di Penang, Malaysia.

Meski akan menjalakan salat dengan cara duduk, wajah Arifin sudah terlihat segar. Mengenakan gamis warna putih, Arifin terlihat menebar senyum.

"Alhamdulillah bersama para ikhwany Fillah bisa berjamaah subuh Senin di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia, Allah Akbar," tulis Arifin dalam akun instagramnya, Kh_m_arifin_ilham, Senin (21/1/2019).

Arifin juga menuliskan sabda Rasullullah SAW yang menyatakan salat paling berat bagi orang munafik adalah salat isya dan salat subuh berjamaah di masjid.

"Seandainya mereka mengetahui keutamaan berjamaah di masjdi 'law habwah' merangkak pun mereka tetap berjamaah di mesjid" (HR Bukhori Muslim). Subhanallah walhamdulillah jazaakumullah semua kasih sayang doa ikhwah tercinta karena Allah," tulisnya.

Seperti diketahui, Arifin Ilham saat ini menjalani perawatan di Penang, Malaysia setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Ustaz kondang ini menderita penyakit nasofaring dan kanker getah bening. Sejumlah tokoh dan sahabat sempat menjenguk Arifin saat di RSCM.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)