Dimanakah Phillipe Coutinho Berlabuh, Manchester United atau Chelsea?

Senin, 21 Januari 2019 - 15:21 WIB
Dimanakah Phillipe Coutinho Berlabuh, Manchester United atau Chelsea?
Coutinho dikabarkan masuk daftar jual Barcelona, sementara dua raksasa Premier League seperti Manchester United dan Chelsea berencana memboyongnya. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Dua raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea berencana memboyong Phillipe Coutinho yang dikabarkan masuk dalam daftar jual Barcelona.

Pemain asal Brasil tersebut meninggalkan Liverpool pada Januari 2018 lalu dengan mahar 142 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun. Meski demikian Barcelona masih tergolong jarang memainkan Coutinho sebagai starter.

Media di Spanyol menyebut Barcelona hendak menjual Coutinho ke Liga Inggris dalam upaya membeli kembali Neymar Jr dari Paris Saint Germain. Belum jelas berapa besar mahar yang akan dibayarkan, namun, menjual Coutinho merupakan cara terbaik menghindari pelanggaran aturan Financial Fair Play.

Sementara itu, Daily Star menyebut bahwa harga pasaran Coutinho saat ini turun. Chelsea dan Manchester United diminta menyiapkan 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun untuk memboyong pemain 29 tahun tersebut.

Jika Coutinho kembali ke Liga Inggris dengan bergabung ke klub rival, suporter Liverpool adalah salah satu pihak yang akan banyak disorot. Pasalnya, suporter The Reds sebelumnya sudah merasa jengkel dengan keputusan pindah Coutinho ke Barcelona.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8264 seconds (0.1#10.140)