Super 4 Motor Kelahiran Eropa Keturunan Jepang

Selasa, 22 Januari 2019 - 08:42 WIB
Super 4 Motor Kelahiran Eropa Keturunan Jepang
Super 4 motor bergaya Japsyle model klasik ala 70-an. FOTO/ Visordown
A A A
LONDON - Sebuah motor bermesin 125 dengan warna-warni dan model berkiblat dari motor Jepang tahun 70-an resmi diluncurkan produsen motor Eropa, Mutt BIRMINGHAM.

Jenis motor ini tepatnya Super 4. Berdasarkan buku katalognya Super 4 memakai model tangki bahan bakar terinspirasi Boogie Nights tahun 1970 yang sangat menarik perhatian, tersedia dalam micro-flake biru atau emas, knobblies 18 inci TKC Twin Duro, jok berpola berlian tipis, dan stainless sistem pembuangan baja.
Super 4 Motor Kelahiran Eropa Keturunan Jepang


Setang krom sempit memakai gagang pola berlian hitam, sedangkan spatbor aluminium depan dan belakang pendek cocok dengan warna knalpot.

Powertrain 125cc silinder tunggal dengan sistem injeksi dengan teknologi bahan bakar terletak di dalam kerangka tabung kejut kembar, menghasilkan torsi 12hp dan 10Nm. Meskipun demikian, bobot bersih motor ini cukup ringan ini (105kg) dapat mencapai kecepatan tertinggi 70mph.
Super 4 Motor Kelahiran Eropa Keturunan Jepang


Dari model tersebut, kepala kustomisasi Mutt Benny Thomas mengatakan: "Ide gaya di belakang Super 4 adalah menyesuaikan motor klasik Jepang tahun tahun 70-an, namun untuk kenyamanan motor ini sangat lembut,"

"Cat Super 4 adalah dibuat khusus bercorak tahun 70-an dan tentu saja ban model pacul, menambah kesan kental japstyle," tutur Benny seperti dilansir dari Visordown.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8847 seconds (0.1#10.140)