Prostitusi Online, Tarif Artis dan Model Rp150 Juta untuk Berhari-hari

Selasa, 22 Januari 2019 - 11:29 WIB
Prostitusi Online, Tarif Artis dan Model Rp150 Juta untuk Berhari-hari
Direskrimsus Polda Jawa Timur, Kombespol Akhmad Yusef Gunawan menyebut para artis dan model tersebut mempunyai tarif yang berbeda bahkan mencapai Rp100 juta- 150 juta.Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Tarif para artis dan model yang terlibat jaringan prostitusi online, harganya sangat fantastif hingga mencapai Rp150 juta, namun bisa di- booking berhari-hari.

Hal ini diketahui setelah polisi melakukan oleh digital forensik dengan membogkar history percakapan chating di handphone milik para mucikari.

Pernyataan tersebut di ungkapkan Direskrimsus Polda Jawa Timur, Kombespol Akhmad Yusef Gunawan di Gedung Direskrimsus, Selasa (22/1/2019). Dia mengatakan, bahwasanya para artis dan model tersebut mempunyai tarif yang berbeda bakkan mencapai Rp100 juta- 150 juta, namun hal ini bisa dipakai hingga berhari-hari.

“Data tersebut kami ketahui setelah polisi mengungkap lewat olah digital forensik dengan membongkar hand phone milik empat orang mucikari, berinisial ES, TN, WN, dan F dalam histrory percakapan mengungkapkan banyak fakta baru yang di peroleh penyidik dalam mengembangkan jaringan prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model tersebut,” bebernya.

Dari deretan artis yang telah disebutkan, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, sudah ada pemanggilan 6 artis dan model beberapa waktu lalu, hanya dua yang datang yakni model dan mantan finalis putri indonesia FG dan artis selebgram AC yang datang Senin (21/1/2019) malam.

Sementara 21 nama artis yang baru disebut namanya, mulai pekan ini dilakukan pemanggilan. Polisi terus melakukan pemanggilan para artis yang telah disebutkan nama inisialnya hingga panggilan ketiga. Jika panggilan ke tiga tidak hadir maka akan dilakukan tindak tegas dengan membawa para artis dan model tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)