Model Terbaru Celana Jeans Terbalik Buat Orang Jadi Bingung

Selasa, 22 Januari 2019 - 13:05 WIB
Model Terbaru Celana Jeans Terbalik Buat Orang Jadi Bingung
Model Terbaru Celana Jeans Terbalik Buat Orang Jadi Bingung
A A A
LONDON - Dunia fashion kembali dihebohkan dengan busana yang tak biasa. Label Boohoo merilis celana jeans terbarunya dengan desain terbalik.

Kehadiran celana ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah para desainer mulai kehabisan ide.

Sebelumnya juga hadir celana jeans asimetris dengan potongan berbeda yaitu satu kaki lurus dan satu kaki super lebar.

Dilansir dari Metro, retailer fashion tersebut memposting foto seorang model mengenakan denim mid-rise baru. "Jika Anda melewatkan memo itu, celana jeans yang dijahit terbalik sekarang menjadi barang!" ujar situs tersebut. Sayangnya, koleksi ini tidak mendapat tanggapan yang baik di media sosial. Bahkan, netizen bingung dengan desain celana tak biasa itu.

Sesuai dengan namanya, celana jeans ini sengaja didesain seperti orang memakai celana jeans terbalik. Di mana bagian dalam celana dijadikan sisi luar dan bagian luar celana berada di dalam. Terlihat jelas jahitan kasar berada di luar serta kantung putih. Bagian terbalik juga tampak pada bagian kancing-kancing celana.

Celana jeans terbalik ini dibandrol seharga 16,50 poundsterling dengan ukuran 6—12. Namun, Boohoo bukan satu-satunya retailer fashion yang merilis celana jeans terbalik. Sebelumnya, ada Ben Taverniti yang lebih dulu merilis jeans serupa.

Bedanya, Taverniti menciptakan celana jeans terbalik pendek seharga 375 poundsterling. Di koleksinya, Taverniti juga menuliskan kalimat "Untuk membuat sesuatu yang baru, Anda harus terlebih dahulu menghancurkan," ujar kalimat tersebut yang tertulis di saku celana.

Sementara, ini juga bukan pertama kalinya Boohoo melakukan kecurangan mode. Sebelumnya, Boohoo diduga dituduh menggunakan padding pada model ramping untuk ukuran plus pada Desember tahun lalu dan beberapa hari yang lalu Otoritas Standar Periklanan (ASA) meluncurkan penyelidikan pada Boohoo yang mengklaim Faux Fur Pom Pom Jumper yang diiklankan sebagai bulu palsu, namun menggunakan bulu asli.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)