Hadir di Malang, HT Pompa Semangat Kader dan 200 Caleg Perindo

Selasa, 22 Januari 2019 - 16:05 WIB
Hadir di Malang, HT Pompa Semangat Kader dan 200 Caleg Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pengarahan kepada 200 calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo di wilayah Malang Raya, Selasa (21/1/2019). Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir di Malang Raya, untuk memompa semangat para kadernya.

Sebanyak 200 orang calon anggota legislatif (Caleg) dan ratusan kader Partai Perindo di Malang Raya, hadir penuh kemeriahan menyambut sang ketua umum, Selasa (22/1/2019).

Hadir di Malang, HT Pompa Semangat Kader dan 200 Caleg Perindo


Para kader dan caleg, begitu bersemangat mendengarkan pengarahan dari politisi yang akrab disapa HT tersebut. Mereka termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Seusai memberikan pengarahan kepada para kader Partai Perindo, HT menjelaskan kehadirannya di Malang, merupakan bagian dari konsolidasi partai di tahun politik.

"Saya mengagendakan untuk keliling seluruh daerah pemilihan (Dapil) sebagai salah satu bentuk konsolidasi Partai Perindo," tegasnya.

Hadir di Malang, HT Pompa Semangat Kader dan 200 Caleg Perindo


Konsolidasi ini sekaligus sebagai upayanya untuk bertemu dengan para caleg dan kader, sehingga selalu bersemangat untuk mampu meraup suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2019.

Baginya, setiap caleg dan kader Partai Perindo, memiliki kewajiban untuk memaksimalkan potensinya agar mendapatkan kepercayaan dari rakyat.

Dia juga mengungkapkan, wilayah Malang Raya memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan demi terwujudnya kesejahteraan rakyat. Di antaranya, pengembangan potensi wisata, yang tentunya harus didukung dengan penyediaan infrastruktur yang memadahi.

Hadir di Malang, HT Pompa Semangat Kader dan 200 Caleg Perindo


Infrastruktur itu menurutnya, antara lain adalah tersedianya akses jaringan jalan untuk para wisatawan agar dengan mudah menjangkau obyek wisata yang ada.

"Penunjang wisata seperti tempat kuliner, dan fasilitas pendukungnya juga harus dikembangkan dengan baik. Yang tidak kalah penting, juga harus didukung kegiatan promosi beserta sarana promosi yang memadahi," tegasnya.

Baginya, promosi harus dilakukan dengan cara yang menarik. Sehingga, membuat masyarakat berminat untuk melakukan kunjungan. "Promosi wisata di Malang Raya harus kuat, karena potensinya sangat besar untuk dikunjungi wisatawan luar negeri dan dalam negeri," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)