Perayaan Ulang Tahun Megawati Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional

Rabu, 23 Januari 2019 - 16:48 WIB
Perayaan Ulang Tahun Megawati Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini, Rabu, 23 Januari 2019, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-72 dan dirayakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Sejumlah tokoh nasional, termasukPresiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hadir. Juga hadir para Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, turut hadir dari para tokoh nasional seperti mantan Wakil Presiden, Try Sutrisno dan Boediono, anggota dewan pengarah BPIP, Mahfud MD dan kuasa hukum Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir. Tampak pula budayawan Erot Djarot dan Slamet Raharjo.

Adapun dari menteri kabinet kerja antara lain Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkumham, Yasonna Laoly, Seskab Pramono Anung, Menko PMK, Puan Maharani yang merupakan menteri asal PDI Perjuangan.

Sementara, anggota kabinet kerja yang hadir lainnya seperti Menko Polhukam Wiranto, Mensesneg Pratikno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan Kepala BIN Budi Gunawan. Acara tersebut dipandu oleh tiga komedian Cak Lontong, Butet Kertaredjasa dan Akbar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)