Diki Bantai Istrinya yang Tertidur Pulas dengan Parang

Rabu, 23 Januari 2019 - 19:05 WIB
Diki Bantai Istrinya yang Tertidur Pulas dengan Parang
Entah setan yang ada dipikiran Diki Nukrianto (36). Warga Desa Talang Tinggi, Tanjung Sakti Lumi, Kabupaten Lahat, Sumsel itu tega membunuh istri yang sedang tertidur. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
LAHAT - Diki Nukrianto (36), warga Desa Talang Tinggi, Tanjung Sakti Lumi, Kabupaten Lahat, Sumsel itu tega membunuh istri yang sedang tertidur, Rabu (23/1/2019).

Usai membunuh, pelaku langsung meninggalkan tubuh istrinya Tika beserta dua anaknya yang masih tidur. Kemudian pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Tanjung Sakti, sekitar pukul 07.00 WIB. Di hadapan polisi, Diki mengaku membantai lantaran istrinya sering membantah ucapannya.

Menurut informasi yang dihimpun, Didi tiba di Mapolsek Tanjung Sakti sekitar pukul 07.00WIB. Kepada petugas, dia mengakui telah membunuh istrinya sekitar dua jam sebelumnya.

Peristiwa itu terjadi di pondok kebun kopi masih di wilayah desanya. Saat terbangun dari tidur, tanpa berpikir panjang, Didi langsung mengambil parang, kemudian mencincang tubuh Tika, yang masih tidur, berulang-ulang.

Setelah melakukan perbuatan keji itu, Didi meninggalkan tubuh Tika di pondok kebun dan membuang parang yang digunakan ke sungai.

"Kalau keterangan tersangka, kesal karena sebulan terakhir korban selalu membantah omongannya," kata Kapolsek Tanjung Sakti, Iptu Romadhon, mewakili Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK.

Namun, ungkap Romadhon, keterangan Didi belum dapat disimpulkan. Untuk itu, anggotanya masih berada di kebun tempat Didi membunuh istrinya. "Berbagai dugaan muncul, itu baru keterangan pelaku. Melihat kejinya aksi itu, bisa saja pelaku ini mengalami ganggu jiwa. Kami masih kumpulan keterangan saksi-saksi, melakukan olah TKP, lokasi juga jauh dari pemukiman. Harus jalan kaki," kata Romodhon.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0395 seconds (0.1#10.140)