Begini Reaksi Anies Baswedan Setelah Ahok Bebas dari Penjara

Kamis, 24 Januari 2019 - 13:58 WIB
Begini Reaksi Anies Baswedan Setelah Ahok Bebas dari Penjara
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Basuki T Purnama atau Ahok pada hari ini bebas setelah menjalani masa hukuman terkait penistaan agama. Lalu bagaimana reaksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan?

Anies menyampaikan ucapan selamat atas bebasnya Ahok. "Saya mengucapkan selamat dan kami di Pemprov DKI Jakarta siap melayani apapun yang menjadi kebutuhan warga seperti warga lainnya," kata Anies di Jakarta, Kamis (24/1/2019). (Baca juga: Ahok Berencana Nikahi Bripda Polwan)

Anies menambahkan, status Ahok begitu keluar dari penjara sama seperti warga DKI Jakarta pada umumnya."Apapun. Jadi ketika aktif sebagai warga Jakarta perlu mengurus apapun Pemprov akan melayani sama dengan warga yang lain," lanjutnya. (Baca juga: Luar Biasa, Ahok Dukung dan Sumbang Rp250 Juta untuk Prabowo Subianto)

Saat ditanyakan apakah Balai Kota terbuka bagi Ahok pascakeluar dari penjara, Anies menuturkan, kantornya itu terbuka bagi siapapun. "Setiap warga Jakarta memiliki hak yang sama bahkan wartawan datang pun tidak ditanya warga DKI atau bukan. Iya enggak?" ucapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8189 seconds (0.1#10.140)