Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Halaman Musala

Kamis, 24 Januari 2019 - 20:29 WIB
Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Halaman Musala
Mayat bayi laki-laki dalam kardus di Malang.Foto/Ilustrasi
A A A
KOTA MALANG - Sesosok bayi laki-laki yang sudah tak bernyawa ditemukan di halaman Musala Baitul Amanah, Jalan Mertojoyo Blok N 5 A, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Bayi ini ditemukan Taliba seusai mengumandangkan azan Salat Maghrib di Musala Baitul Amanah, Kota Malang, Jawa Timur pada Rabu (23/1/2019).

Jasad bayi yang ditemukan di dalam sebuah kardus coklat di halaman musala itu sontak mengejutkan semua orang yang berada di sana.

"Saya pas tiba di musala mau mengumandangkan azan. Saya sudah lihat kardus coklat terbungkus plastik di teras musala, namun tak saya buka," ujar Talib.

Rasa penasaran Talib kembali muncul usai mengumandangkan azan. Ia bersama jamaah bernama Kasianto langsung membuka kardus yang berada di teras musala itu.

Ketika dibuka, betapa kagetnya mereka, ternyata isinya sesosok bayi laki-laki yang sudah tak bernyawa. "Langsung kita hubungi warga lainnya, termasuk linmas yang akhirnya meneruskannya ke polsek dan petugas ambulans," ungkapnya.

Kini jasad bayi malang tersebut berada di Kamar Jenazah RSUD Saiful Anwar guna proses visum. Polsek Lowokwaru sendiri masih melakukan penyelidikan siapa yang menaruh bayi dalam keadaan tak bernyawa tersebut."Kita masih selidiki lebih lanjut," beber Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)