Motor Listrik Produk Ducati Segera Meluncur dalam Waktu Dekat

Kamis, 24 Januari 2019 - 20:42 WIB
Motor Listrik Produk Ducati Segera Meluncur dalam Waktu Dekat
Ducati Zero FX. FOTO/ Ist
A A A
MILAN - Ducati akan memperkenalkan motor listriknya dengan bentuk unik dan keren. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh CEO Ducati sendiri yakni, Claudio Domenicali.

Claudio menunjukkan komitmen Ducati dalam mengejar era EV yang terus berkembang pada tahap ini. Ducati saat ini tidak memiliki produk khusus yang terkait dengan sepeda motor listrik, tetapi perusahaan ini tidak asing di daerah ini karena mereka pernah memproduksi sepeda listrik bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain.

Selain itu, Ducati juga telah terlibat dalam proyek Sekolah Desain Politeknik Milan untuk mengembangkan konsep sepeda motor listrik, Ducati Zero. (Baca juga: Di Lintasan Balap, Ducati Bakal Tunjukkan Keganasannya)

Bahkan, CEO itu sendiri dilacak pada Ducati Hypermotard yang telah mengalami konversi daya menjadi kekuatan penuh dari Zero FX.

Sebelumnya pada tahun 2017, keinginan untuk memproduksi sepeda motor dan skuter listrik Ducati pernah diungkapkan oleh Direktur Pelaksana Ducati Eropa Barat, Edouard Lotthe. (Baca juga: Si Seksi Matt Liquid Concrete Grey Jadi Andalan Ducati)

Namun, Lotthe menyatakan bahwa periode paling awal dari model baru akan menjaga pasar hingga 2021.

Dengan konfirmasi terbaru yang dibuat oleh CEO Ducati itu sendiri, ada kemungkinan bahwa kita akan menyaksikan model pertama sepeda motor listrik Ducati dalam waktu dekat.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5718 seconds (0.1#10.140)