Singkirkan Pasangan Malaysia, Owi/Butet Melaju ke Final

Sabtu, 26 Januari 2019 - 16:00 WIB
Singkirkan Pasangan Malaysia, Owi/Butet Melaju ke Final
Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir melenggang ke final Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan pasangan Malaysia. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir melenggang ke final Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan pasangan Malaysia. Peluang untuk mengamankan gelar di ujung karier Liliyana Natsir semakin terbuka.

Bertanding melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019) siang waktu Indonesia, Owi/Buetet memang lebih diunggulkan menang. Selain duduk sebagai unggulan keempat dalam turnamen, mereka juga mendapat dukungan penuh dari publik Istora.

Dalam pertandingan yang berlangsung sekitar 34 menit, Owi/Butet langsung tampil menekan sejak game pertama. Mereka sempat mendapat perlawanan sengit namun sukses menutup laga dengan kemenangan 22-20, 21-11.

Dengan hasil tersebut Owi/Butet akan menghadapi pemenang duel Zheng Siwei/Huang Yaquiong (China) kontra Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang). Pertandingan tersebut akan digelar besok, Minggu (27/1/2019).

Tiket final Indonesia Masters juga diamankan wakil Merah Putih di nomor ganda putra atas nama Hendra/Ahsan. (Baca juga: Hendra/Ahsan Rebut Tiket Final Usai Kalahkan Pasangan China)
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)