Lisa, Anggota BLACKPINK yang Paling Banyak Digemari

Sabtu, 26 Januari 2019 - 17:49 WIB
Lisa, Anggota BLACKPINK yang Paling Banyak Digemari
Lalisa Manoban menjadi anggota BLACKPINK asal Thailand yang paling banyak diikuti di Instagram. Ini karena prestasinya yang membanggakan. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Banyak penggemar di seluruh dunia yang penasaran dengan sosok Lalisa Manoban. Anggota BLACKPINK yang akrab disapa Lisa ini, memiliki bakat luar biasa.

Penari utama dari girlgroup empat anggota di bawah agensi YG Entertainment ini, Intragramnya banyak diikuti. Bahkan, pengikutnya sudah mencapai 13,8 juta orang. Tak heran jika Lisa menjadi selebritas wanita paling diikuti di Korea.

Namun, seperti dilansir F Thing, meski Lisa telah bergabung bersama grup vocal asal Korea itu, tetapi dia bukan kelahiran Negeri Ginseng.

Lisa datang ke Korea pada usia yang begitu muda. Kondisi ini membuat perempuan asal Thailand ini harus bekerja dua kali lebih keras dari pada orang lain, termasuk saat bergabung dengan BLACKPINK.

Misalnya saja saat latihan. Selama pelatihan itu, dia lebih giat dari reken-rekannya. Nah, saat dia dinobatkan sebagai selebritis wanita dengan pengikut terbanyak di 2019, prestasi itu membuat para penggemar merasa sangat bangga kepadanya.

Seperti diketahui, Lisa membuat Instagram pada Juni 2018 bersama dengan tiga anggota lainnya, Jennie, Jisoo, dan Rose. Mereka pun telah diikuti oleh lebih dari 8 juta orang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)