Caleg Perindo Fogging Permukiman Padat Penduduk di Kediri

Sabtu, 26 Januari 2019 - 21:40 WIB
Caleg Perindo Fogging Permukiman Padat Penduduk di Kediri
Caleg Partai Perindo menggelar fogging di Kediri, Sabtu (26/1/2019).Foto/Ist
A A A
KEDIRI - Partai Perindo melakukan pengasapan atau fogging di Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/1/2019).

Caleg Perindo untuk DPR Dapil Jatim 6 Nomor Urut 5, Jeanni Latumahina, turun langsung untuk memberikan fogging kepada masyarakat.

Fogging ini dilakukan atas permintaan masyarakat setempat. Hal itu karena masyarakat di Desa Ngebrak ada yang menderita demam berdarah dengue (DBD) yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti. (Baca juga: Pemuda Desa dan Caleg Perindo Gelar Turnamen Bola Voli)

Jeanni mengatakan, kegiatan fogging ini diberikan karena adanya permintaan masyarakat. Terlebih, saat ini di Kediri sedang mewabah DBD. Untuk sementara, kata dia, fogging dilakukan di 3 dusun.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kediri, Heri Purnawirawan mengatakan, dengan banyaknya permintaan pengasapan dari masyarakat. Maka, kata dia, Perindo hadir untuk memberikan pelayanan sebagai wujud perhatian partai kepada masyarakat.

Sekadar diketahui, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kediri, sedikitnya 9 orang meninggal dunia akibat demam berdarah. Sementara ratusan lainnya harus dirawat di rumah sakit lantaran menderita DBD.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4072 seconds (0.1#10.140)