Bidadari Indonesia Kenalkan Paslon 02 ke Warga Jateng,

Senin, 28 Januari 2019 - 11:29 WIB
Bidadari Indonesia Kenalkan Paslon 02 ke Warga Jateng,
Bidadari Indonesia hadir ke Wonogiri, Sragen, Karanganyar dan Solo untuk blusukan menyapa warga dan mengampanyekan Prabowo-Sandi.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan pendukung paslon capres-cawapres Prabowo-Sandi untuk mengampanyekan dan memperkenalkan kepada warga, terutama di Jawa Tengah.

Seperti yang dilakukan Relawan Bidadari Indonesia dalam waktu sepekan melakukan safari politik ke Jateng menyapa sekaligus menyerap aspirasi warga di Wonogiri, Sragen, Karanganyar dan Solo, Jawa Tengah.

Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica Armi Soraya mengatakan dalam waktu sepekan kami safari politik di Jawa Tengah mengunjungi Wonogiri, Sragen, Karanganyar dan Solo. Kegiatan blusukan sapa warga yang dilakukan oleh kami kali ini bertema "Menjemput Kemenangan".

“Dengan agenda politik menjemput kemenangan ini, kami menyapa warga dan berinteraksi dengan warga. Mendengar keluh kesah warga dan mendengar harapan mereka akan hadirnya presiden yang baru untuk memimpin negeri ini. Mereka menginginkan presiden yang mengayomi rakyatnya bukan hanya pembangunan fisik saja, tapi mereka menginginkan perbaikan struktur, terlebih mata pencaharian mereka semua yang rata-rata bercocok tanam” katanya melalui siaran persnya, Senin (28/1/2019).

Bidadari Indonesia mencontohkan di daerah Tawangmangu, Karanganyar masih ada beberapa masyarakat yang belum mengetahui kandidat pilpres kali ini.

"Maka safari politik kami dengan misi ingin memenangkan Prabowo-Sandi. Untuk itu, kami terus memperkenalkan Prabowo-Sandi ke masyarakat, agar masyarakat tahu bahwa peserta pilpres itu bukan hanya 1 tapi ada 2," tegas Monica caleg DPR tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3997 seconds (0.1#10.140)