Buruan, Toyota New Avanza Dijual Rp50 juta Cuma Hari Ini

Rabu, 30 Januari 2019 - 11:02 WIB
Buruan,  Toyota New Avanza Dijual Rp50 juta Cuma Hari Ini
Seva.id Gelar Flash Sale Toyota New Avanza 2019
A A A
JAKARTA - Anda mau mobil Toyota New Avanza hanya seharga Rp50 juta.Nah PT Astra Digital Internasional melalui marketplace Seva.id kembali menggelar flash sale mobil.

Promo flash sale mobil yang digelar oleh Seva.id telah diikuti oleh ratusan ribu masyarakat yang sudah terdaftar dalam registrasi. Khusus flash sale kali ini, Toyota New Avanza yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia akan menjadi mobil yang dijual.

Toyota Avanza tercatat menjadi market leader hingga akhirnya disebut mobil sejuta umat. Per Desember 2018, Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia dengan angka 1,7 juta unit yang terjual sejak tahun 2003. Selain itu Toyota New Avanza juga menjadi mobil paling diincar di awal tahun 2019.

Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale Toyota New Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat situs flashsale.seva.id.

“Khusus hari ini, Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 menggelar flash sale Toyota New Avanza, harganya Rp50 juta. Pastikan Anda siap dan mengikuti rangkaian proses yang sesuai dengan daftar di flashsale.seva.id, hanya pembeli tercepatlah yang berhak mendapatkan mobil tersebut,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry.

Flash sale ini dapat diikuti masyarakat di seluruh wilayah Indonesia yang memiliki jaringan penjualan Auto2000. Seva.id juga akan terus menjalin kerjasama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

Seva.id sebelumnya telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Adapun mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id terbilang mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui flashsale.seva.id, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email. Setelahnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi. Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai.

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1402 seconds (0.1#10.140)