MU Bangkit dari Kekalahan, Solskjaer Bangga Lihat Skuadnya

Rabu, 30 Januari 2019 - 11:10 WIB
MU Bangkit dari Kekalahan, Solskjaer Bangga Lihat Skuadnya
Ole Gunnar Solskjaer bangga melihat penampilan pemain Manchester United yang berhasil bangkit dari kekalahan saat bertemu Burnley. Foto : REUTERS
A A A
MANCHESTER - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bangga melihat skuadnya bangkit dari kekalahan saat bertemu Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada laga kandang di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dinihari, United sempat tertinggal dua gol.

Tampil di depan pendukugnya sendiri, anak asuh Solskjaer memang terlihat lamban. Tekanan yang diberikan tak mampu mencetak gol. Bahkan Setan Merah tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Ashley Barnes di menit 51 dan Chris Wood (81). (Baca juga: Dibanding Posisi 4, Solskjaer Lebih Ingin Beri Gelar untuk MU)

Tapi jelang laga usai, United bangkit. Paul Pogba memperkecil ketinggalan melalui titik putih di menit 87. Victor Lindelof akhirnya bisa menyelematkan muka Solskjaer setelah gol telatnya di masa injrury time.

Buat United, ini hasil imbang pertama sejak dipegang Solskjaer. Meski begitu, rasa percaya diri tetap dikobarkan manajemen.

"Ketika saya ingin ke sini (tempat jumpa pers usai pertandingan), saya dihentikan berkali-kali oleh orang sambil mengatakan,'tetap semangat,'tetap berjuang juang'" kata Solskjaer seperti dikutip ESPN. (Baca juga: David De Gea Dipuji Solskjaer Sebagai Kiper Terbaik di Dunia)

"Jadi, tentu saja senang dengan satu hal. Namun kami bisa mendapatkan tigaa angka di akhir pertandingan. Sayangnya kami kehabisan waktu," sambungnya.

Menurut pelatih asal Norwegia, permainan anak didiknya lamban. "Dari situ saya mendapatkan pelajaran berharga. Para pemain ternyata mampu bangkit. Itulah yang membuat saya senang dengan respon para pemain.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0754 seconds (0.1#10.140)