Paijo Ikut Dukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Rabu, 30 Januari 2019 - 14:01 WIB
Paijo Ikut Dukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin
Deklarasi Pemuda Indonesia untuk Jokowi (PAIJO) Jawa Timur. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Dukungan kepada paslon capres-cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Pemuda Indonesia untuk Jokowi (PAIJO) Jawa Timur.

Koordinator Pemuda Indonesia Ahmad Ade Miftachudin, mengatakan generasi muda mulai memikirkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik pada pemilihan presiden dan wakil presiden pada 2019. (Baca juga: 200 Kiai di Jatim Dukung Jokowi, Siap Sumbang 18 Juta Suara)

“Kami selaku bagian dari masyarakat Indonesia melihat dan menilai bahwa Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Jokowi – Ma’ruf Amin lebih tepat untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan,” tegas Ahmad Ade Miftachudin selaku Koordinator Pemuda Indonesia untuk Jokowi (PAIJO) Jawa Timur saat mendeklarasikan dukungan kepada Paslon nomor urut 01 Pemilu 2019 di Prapen Kopi, Jalan Raya Prapen No.6, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Selasa (29/1/2019) malam .

Kelompok PAIJO, menilai Joko Widodo – Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang merakyat dan sederhana. Keduanya berfikir dan bertindak sederhana, namun kaya dengan karya ditambah kedekatan kedua figur dengan rakyat menjadi modal yang penting. "Karena saat ini bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak berjarak dengan rakyat demi mewujudkan kesejahteraan,"ujar Ahmad. (Baca juga: PKB Minta 10 Menteri, Golkar: Belum Ada Pembicaraan Jatah Menteri)

Selain itu, kata Ahmad, Joko Widodo – Ma’ruf Amin mempunyai gaya kepemimpinan yang ideal yaitu lebih menonjolkan keadilan sosial dengan cara memenuhi hak-hak dasar rakyat Indonesia. Keduanya juga merupakan figur yang pluralisme yang bisa menerima perbedaan dan juga tidak membeda-bedakan agama, keyakinan, warna kulit, ras, gender, dan status sosial dari rakyat yang dipimpin.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7379 seconds (0.1#10.140)