Erwin Ricardo Silalahi Ajak Masyarakat Jadi Agen Anti-Hoax

Rabu, 30 Januari 2019 - 17:06 WIB
Erwin Ricardo Silalahi Ajak Masyarakat Jadi Agen Anti-Hoax
Calon anggota legislatif DPR dari Partai Golkar, Erwin Ricardo Silalahi kembali menggelar seminar pendidikan politik, Rabu (30/1/2019). 
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif DPR dari Partai Golkar, Erwin Ricardo Silalahi kembali menggelar seminar pendidikan politik di Hotel Nalendra, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Seminar yang dihadiri pengurus Partai Golkar, pegiat Medsos, dan ratusan masyarakat dari Jakarta Timur ini mengangkat tema “Peran dan Optimalisasi Media Massa dan Media Sosial”.

Hadir sebagai pembicara utama adalah artis yang juga politisi Golkar Nurul Arifin dan koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Nusron Wahid.

Dalam sambutannya, Erwin Ricardo Silalahi menjelaskan bahwa salah satu tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memberantas kabar bohong atau hoax.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan mengenai peran dan teknik optimalisasi media massa dan media sosial, termasuk sosialisasi anti-hoax”, ujar Caleg DPR nomer urut dua ini Dapil Jakarta 1.

Erwin Ricardo Silalahi Ajak Masyarakat Jadi Agen Anti-Hoax


Sementara itu Nurul Arifin menambahkan jika Partai Golkar sendiri memandang perlu dan pentingnya pemahaman masyarakat akan teknologi. “Kita harus sadar akan kemajuan teknologi, jangan sampai kita dijauhkan oleh kemajuan teknologi itu sendiri”, ujar Nurul.

Pada acara ini, Erwin Ricardo Silalahi juga menyampaikan tekad dan dukungan secara sungguh-sungguh yang dilakukan Partai Golkar dalam mendukung Presiden Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024. “Bukan hanya menjadi pilihan ideologis Golkar, tetapi juga menjadi garansi berkesinambungan pembangunan nasional berdasarkan Pancasila”, tegas Ketua DPP Golkar ini.

Di akhir acara, Erwin Ricardo Silalahi mengungkapkan optimisme-nya terhadap output kegiatan ini. “Saya yakin dan percaya bahwa selepas acara ini kita semua mampu menjadi agen-agen pencerah di ranah media massa dan media sosial”, tutup politisi senior Golkar ini
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4551 seconds (0.1#10.140)