Nissan X-Trail Facelift Tandingi Pajero Sport

Kamis, 31 Januari 2019 - 14:51 WIB
Nissan X-Trail Facelift Tandingi Pajero Sport
Nissan X Trail Facelift. FOTO/ Ist
A A A
BANGKOK - Ini adalah generasi yang ketiga dari T32 Nissan X-Trail mendekati akhir siklus produksi setelah diperkenalkan ke pasar mulai 2013.

Dikabarkan bahwa Nissan akan mengganti model yang ada ke T33 generasi baru untuk akhir tahun ini atau akhir tahun depan. (Baca juga: Nisan Bakal Racik Sendiri Mitsubishi XPander Tahun 2019)

Seperti dilansir dari Headlightmag dari Thailand, pasar negara itu akan menerima versi facelift Nissan X-trail mulai bulan depan, sedikit lebih lambat dari pasar lain di dunia.

Yang menarik adalah bahwa perubahan signifikan dapat dilihat melalui gril depan V-motion yang lebih besar dibandingkan dengan X-trail sebelumnya, sementara desain bemper juga telah diperbarui agar lebih sporty. (Baca juga: BMW Datangkan i8 Roadster Seharga Hampir Rp4 Miliar)

Penggunaan lampu depan yang lebih modern kini memprioritaskan jenis LED yang bisa dilihat pada DRL serta lampu utama di bagian belakang.

Sementara ruang kabin kini menggunakan tema warna perang untuk menggantikan trim hitam, serta pelapis kecil untuk membuatnya lebih menyegarkan sebelum kehidupannya segera berakhir. (Baca juga: Sopir Emosi, Mobil Ini Bisa Ambil Alih Kontrol Kemudi)

Namun versi facelift ini tidak membawa perubahan keluaran daya apa pun yang dikabarkan dari mesin MR20DD 2.0 liter serta QR25DE 2.5 liter.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9941 seconds (0.1#10.140)