alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Majestic Banyuwangi Festival 2019 Bakal Gelar 99 Event Unggulan

SINDONEWS
Majestic Banyuwangi Festival 2019 Bakal Gelar 99 Event Unggulan
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.Foto/Dok

BANYUWANGI - Bupati Abdullah Azwar mengatakan,  pada 2019 ini Banyuwangi menyiapkan 99 event unggulan yang dikemas sebagai “Majestic Banyuwangi Festival 2019”.

“Majestic Banyuwangi Festival 2019 ini ibarat rangkuman bagi segenap potensi yang ada di Kabupaten Banyuwangi mulai dari seni budaya, kekayaan alam, dan kreativitas masyarakat, sekaligus mengukuhkan Banyuwangi sebagai kota festival yang terkenal di Indonesia karena keberhasilannya dalam menyelenggarakan Banyuwangi Ethno Carnival,” kata Azwar, Rabu (30/1/2019). (Baca juga: Bupati Banyuwangi Bikin Warung Rakyat Naik Kelas)

Menurutnya, peluncuran Majestic Banyuwangi Festival 2019 memberi semangat kepada masyarakat Banyuwangi untuk melakukan perubahan, antara lain lebih ramah, bersih, dan sejahtera.



Menteri Pariwisata Arief Yahya juga mengapresiasi Majestic Banyuwangi Festival 2019 yang menampilkan 99 event, di antaranya event digital dan milenial.
(Baca juga: Bupati Banyuwangi Nilai Ajang IMF-WB Beri Dampak Positif Ekonomi)

“Ada 30% sebagai event digital dan milenial di antaranya Festival Juragan Pintar. Teknologinya bisa digunakan sebagai alat promosi pariwisata di Indonesia berbasis digital,” sebut Arief Yahya.



(vhs)

loading...