Warga Semarang, Dihantui Aksi Teror Pembakaran Mobil

Jum'at, 01 Februari 2019 - 19:52 WIB
Warga Semarang, Dihantui Aksi Teror Pembakaran Mobil
Mobil milik Dodi Handoyo yang terpakir di garasi rumah menjadi korban teror pembakaran oleh orang tak dikenal. Foto/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Warga Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), dihantui aksi teror bakar mobil. Tindakan biadab itu, kembali terulang dan menimpa mobil bernomor polisi H 8672 FG.

Mobil yang diketahui milik Dodi Handoyo tersebut, dibakar orang tidak dikenal saat mobil terpakir di garasi rumahnya di di Jalan Genuk Karanglo RT 1 RW1, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

"Kejadian pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Saya kaget sekali melihat api sudah membakar kap depan," kata Dodi kepada awak media, Jumat (1/2/2019).

Dia pun bergegas lari menuju garasi untuk memadamkan api. Dengan peralatan seadanya, dia berusaha menjinakkan kobaran api yang mulai melahap bagian depan mobil.

Dodi tak menyangka bakal menjadi korban teror pembakaran, karena merasa tidak punya permasalahan dengan orang lain.

"Tidak menyangka saja dengan kejadian ini. Padahal saya juga tidak dukung politik," ujar dia.

Atas kejadian itu, Dodi lantas melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Petugas yang menerima laporan bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kini petugas polisi masih menelusuri dan mencari bukti untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Candisari, Iptu Teguh Prasetyo.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)