Situs Prabowo-Sandi Dijual Rp1 M, Uangnya untuk Bantu Korban Gempa

Selasa, 14 Agustus 2018 - 15:07 WIB
Situs Prabowo-Sandi Dijual Rp1 M, Uangnya untuk Bantu Korban Gempa
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berfoto bersama seusai mendaftar capres dan cawapres di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (14/8/2018). Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Pencalonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) ternyata memunculkan peluang bisnis.

Setidaknya hal itu terlihat dengan munculnya domain atau alamat situs prabowosandi.co dan prabowosandi.com. Tidak tanggung-tanggung si pemilik memasang harga domain situsnya Rp1 miliar.

Dalam tampilan situsnya, si pemilik yang diketahui bernama Sigit menuliskan kedua domain itu, masing-masing dijual dengan harga Rp1 miliar (negotiable)

Sigit juga mengakui sudah ada pihak yang serius untuk membeli domain tersebut. "Alhamdulillah sudah ada beberapa peminat serius," tulisnya.

Dalam laman situsnya, juga ditulis sebagian hasil penjualan akan digunakan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Semoga harapan saya terpenuhi Amin Ya Rabb," tulis Sigit.

Ketika dikonfirmasi, Sigit mengakui sudah ada beberapa orang yang berminat untuk membeli domain tersebut. "Ada yang mengaku dari tim sukses, atau mungkin bisa juga perantara," ujarnya kepada SINDOnews, Selasa (14/8/2018).

Dia mengakui belum ada kesepakatan dengan pihak yang berminat dengan domain situsnya. Dia tidak menampik pertimbangannya adalah persoalan harga.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5648 seconds (0.1#10.140)