Hujan Lebat, Sebuah Mobil Hancur Tertimpa Atap Ruko

Sabtu, 02 Februari 2019 - 19:17 WIB
Hujan Lebat, Sebuah Mobil Hancur Tertimpa Atap Ruko
Sebuah mobil Luxio bernomor polisi L 1258 EV rusak parah, setelah tertimpa material ruko yang roboh di Jalan Kusuma Bangsa, Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Sebuah mobil Luxio bernomor polisi L 1258 EV rusak parah, setelah tertimpa atap tiga ruko di Jalan Kusuma Bangsa, Kota Surabaya, Sabtu (02/1/2019) petang.

Mobil yang diparkir di depan ruko tersebut, tertimpa material atap ruko yang runtuh saat hujan deras mengguyur kawasan tersebut.

Hujan Lebat, Sebuah Mobil Hancur Tertimpa Atap Ruko


Lies, seorang saksi mata mengatakan, bangunan ruko tersebut roboh usai hujan deras. Kejadiannya sekitar pukul 17.15 WIB. "Tadi habis hujan deras dan tinggal rintik-rintik, lalu atapnya roboh," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Ruko yang dijadikan studio foto tersebut, sedang banyak pegawainya. Tetapi, para pegawai tersebut berada di dalam ruko, sehingga selamat dari kejadian.

Hujan Lebat, Sebuah Mobil Hancur Tertimpa Atap Ruko


"Tadi saya pikir gempa bumi. Saat roboh, terdengar suara dentuman keras. Setelah melihat ke depan, ternyata bangunannya sudah roboh," ujar Lies masih gemetaran.

Saat ini petugas gabungan sedang menyiapkan peralatan untuk mengevakusi mobil naas tersebut, dan membersihkan puing-puing reruntuhan. Bangunan juga disterilkan, untuk mengantisipasi roboh susulan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7017 seconds (0.1#10.140)