Orang Tua Lengah, Balita Terseret Arus Sungai

Sabtu, 02 Februari 2019 - 22:01 WIB
Orang Tua Lengah, Balita Terseret Arus Sungai
Tim SAR dan Tagana Sidoarjo masih mencariHanafi, seorang balita 3,5 tahun yang hilang tenggelam di sungai Desa Tambakrejo Waru,Sidoarjo.Foto/Ilustrasi
A A A
SIDOARJO - Hanafi, seorang balita 3,5 tahun pada Sabtu (2/2/2019) siang hilang tenggelam di sungai Desa Tambakrejo Waru,Sidoarjo., Jawa Timur.

Sang balita berlari bermain keluar rumah bersama rekan-rekannya di tepi sungai saat orang tuanya sibuk masak di dalam rumah yang kemudian hilang terbawa arus sungai.

Balita yang baru mengenyam pendidikan di sebuah play group di kawasan Waru Sidoarjo ini hilang tenggelam terbawa arus sungai saat bermain bersama rekan-rekannya di tepi sungai.

Ironisnya kedua orang tua korban yang berprofesi sebagai pedagang makanan ini tidak tahu jika sang anak keluar rumah bermain di tepi sungai yang hanya terletak sekitar 50 meter dari rumahnya.

Kedua orang tua korban yang sibuk memasak di dalam rumah baru tahu jika anaknya hilang dan tenggelam setelah sejumlah tetangga datang memberi tahu jika anaknya tenggelam terbawa arus sungai.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan koordinasi dengan tim SAR dari Basarnas Surabaya dan Tagana Sidoarjo untuk melakukan pencarian korban.

Diduga kuat korban hanyut terbawa arus sungai yang deras setelah terjatuh saat bermain di tepi sungai bersama rekan sebayanya. Saya gak tahu pak, tiba-tiba kok anak saya gak ada saya cari-cari,” kata Mohammad Nador, bapak korban.

Tim basarnas Surabaya dan Tagana Sidoarjo dibantu masyarakat masih melakukan penyisiran dan pencarian korban di sepanjang aliran sungai Desa Tambakrejo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1201 seconds (0.1#10.140)