GOPAX Indonesia Akan Roadshow di Surabaya

Senin, 04 Februari 2019 - 07:35 WIB
GOPAX Indonesia Akan Roadshow di Surabaya
Business Strategist GOPAX Indonesia M Yusuf Musa memberikan keterangan persnya terkait roadshow sosialisasi di Surabaya pada 22 Februari 2019. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sebuah aplikasi platform pertukaran dan jual beli aset digital GOPAX Indonesia akan melakukan roashow sosialisasi di Surabaya pada 22 Februari 2019.

Selain sosialisasi juga digelar edukasi prospek bisnis komoditas mata uang kripto.
“Roadshow ke Surabaya merupakan rangkaiankegiatan sosialisasi dan edukasi yang kami lakukandalam bulan ini setelah roadshow ke Bandung pada 16 Februari dan Yogyakarta pada 18 Februari,” kata Business Strategist GOPAX Indonesia M Yusuf Musa dalam keterangan persnya kepada SINDOnews.com, Senin (4/2/2019).

Menurut Yusuf, berdasarkan search engine google ternyata kata bitcoin merupakan keyword pertama yang paling dicari oleh pengguna internet di dunia maya. Ada pun bitcoin merupakan sebuah komoditas mata uang kripto yang sedang populer belakangan ini.

Namun di sisi lain, kata dia, masih belum banyak orang yang memahami secara utuh tentang apa mata uang kripto itu dan bagaimana cara bermain bisnis dengan mata uang kripto.

“Di sinilah kami ingin mengedukasi masyarakat agar mengerti apa itu mata uang kripto dan apa prospektifnya bila kita bermain komoditas mata uang kripto,” ujar Yusuf.

Yusuf menjelaskan, demam global terhadap teknologi blockchain dan aset digital sudah mencapai Indonesla. Indonesia yang merupakan pasar potensial di Asia Tenggara disertai dengan minat masyarakat yang cukup tinggi untuk berinvestasi pada aset digital.

Sebagai negara berkembang dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang cukup pesat, banyak pelaku usaha yang tertarik untuk mengembangkan bisnis platform pertukaran aset digital. Daya tarik pasar Indonesia membuat GOPAX Indonesia hadir meramaikan pasar aset digital di Indonesia. GOPAX Indonesia menargetkan menguasai 50% pasar blockchain di Indonesia.

GOPAX Indonesia adalah platform pertukaran dan jual beli aset digital yang dikelola Magna Digital Lab bersama Streami Inc, perusahaan asal Korea Selatan yang merintis GOPAX Korea dan GOPAX Internasional.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan keamanan transaksi bagi para trader aset digital di Indonesia. Layanan GOPAX Indonesia dilengkapi dengan teknologi serta SDM terbaik untuk memberikan pelayanan terpercaya bagi para trader dalam berinvestasi aset digital,” kata Yusuf.

Untuk fase awal, GOPAX Indonesia menyediakan sembilan pilihan aset digital terbaik di dunia yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCHABC), Moss Coin (MOC), dan ansh (ZEC).

Ke depan, GOPAX Indonesia akan terus menambah pilihan Investasi aset digital terbaik dan menjadikan pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia. Biaya transaksi perdagangan aset digital pada platform pun lebih ekonomis jika dibandingkan dengan platform Iain di Indonesia.

“GOPAX Indonesia juga memberikan aset kripto gratis berupa 35 koin Stellar (XLM) untuk para pengguna baru. Dengan semua keunggulan yang telah disebutkan di atas, kami yakin bahwa kami memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya kepada pengguna layanan kami,” kata Yusuf.

Sementara itu, Legal Strategis GOPAX Indonesia Dauri Musa mengatakan, GOPAX Indonesia merupakan layanan pertukaran aset digital pertama yang memperoleh sertifikasi lSO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System. Sejak diluncurkan di Korea Selatan, sistem keamanan GOPAX dapat mempertahankan rekor bersih dari gangguan server ataupun peretasan sampai saat ini.

“Keamanan transaksi bagi para pengguna merupakan komitmen GOPAX dalam memberikan pelayanan. GOPAX lndonesia mengadopsl teknologi mutakhir dari GOPAX Korea yang berkomitmen penuh memberikan kenyamanan dan keamanan transaksi bagi para investor di Indonesia,” kata dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)